Kamis, 06 Februari 2014

Cara Kurus Paling Cepat

Cara Kurus Cepat I Cara Kurus Dalam Seminggu I Cara Kurus Dengan Paket Diet Herbalife I Cara Kurus Paling Cepat I Cara Kurus Tanpa Olahraga I Cara Cepat Kurus Dalam 1 Bulan

Semua orang gemuk ingin kurus. Bagaimanapun pandangan mereka, gemuk bukan dianggap sesuatu yang dibanggakan, mereka ingin kurus dan mendapatkan berat badan ideal tanpa banyak lemak di dalam tubuh mereka. Oleh karena itu cara kurus paling cepat banyak dicari orang agar dalam sekejap mata badan mereka bisa kurus, perut mereka bisa langsing dan kulit mulus tanpa selulit. Cara kurus paling cepat adalah yang mereka inginkan.

Lupakan obat kurus jika anda ingin cara kurus paling cepat, sehat, aman dan alami. Obat kurus hanya membuat badan anda sakit, kekurangan nutrisi dan kekurangan air minum bahkan bisa merusak otak dan ginjal anda. Jadi saran saya, lupakan obat kurus ini dan ganti dengan metode cara kurus paling cepat, sehat aman dan alami.

Untuk mendapatkan badan yang kurus langsing ideal, maka anda sebaiknya menerapkan cara kurus paling cepat dibawah ini yang aman sehat dan alami:

1. Bakar lemak anda. Tips cara kurus paling cepat pertama adalah anda harus membakar lemak anda dengan cara berolahraga dan banyak bergerak. Olahraga sangat membantu tubuh mencapai tingkat metabolisme tinggi sehingga tubuh memiliki kemampuan mengubah lemak menjadi energi, dengan demikian lemak ditubuh anda akan berkurang. Lakukan olahraga rutin setiap hari selama masa diet kurus anda berlangsung. Jika anda sibuk bekerja dan tidak ada waktu berolahraga, maka banyak bergerak merupakan alternatif terbaik mencapai berat badan yang kurus. Cobalah menggunakan angkutan umum untuk mencapai kantor anda atau cobalah berjalan kaki lebih banyak menuju kantor anda dan selama dikantor hindari naik lift tetapi gunakan tangga untuk membakar lemak anda. Jangan malu melakukan banyak gerak, meski harus berkeringat, anda bisa mengatasinya dengan membawa baju ganti. Yang penting anda berusaha dan terus pantang menyerah untuk membakar lemak lebih banyak dengan cara kurus paling cepat.

2. Pilih menu makanan cepat kurus. Memilih makanan adalah tips selanjutnya untuk cara kurus paling cepat. Jika anda sudah berolahraga, banyak bergerak namun anda tidak memilih jenis makanan apa saya yang dapat anda gunakan untuk cara kurus paling cepat, maka berat badan anda tidak akan turun dan lemak anda yang sudah terbakar menjadi ditambah lagi dari makanan anda yang salah. Oleh karena itu pilihlah jenis jenis makanan cara kurus paling cepat agar metode yang anda jalankan berhasil. 



Beberapa menu makanan cepat kurus tersebut seperti dikutip dari Health, Minggu (8/1/2012) antara lain:

1. Oat (gandum)
Oat kaya serat, sehingga dapat membantu merasa kenyang sepanjang hari. Hanya setengah cangkir kemasan 4,6 gram, termasuk suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

2. Alpukat
Tidak ada alasan untuk takut makan lemak, asalkan lemak tersebut termasuk lemak yang tepat. Asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) dalam alpukat, dapat memicu tubuh untuk membantu merasa kenyang sepanjang hari.

3. Ikan salmon
Ikan salmon merupakan sumber protein yang dapat membantu merasa kenyang tanpa menambah lemak.

4. Bluberi
Bluberi dikenal sebagai anti-aging yang baik. Satu cangkir bluberi hanya mengandung 80 kalori, dan dapat membantu merasa kenyang dengan 4 gram serat.

5. Brokoli
Dimasak atau mentah, brokoli dikenal sebagai agen anti-kanker.

6. Beras merah
Beras merah adalah sumber serat yang baik. Beras merah merupakan suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

7. Pir
Suatu hasil studi menemukan bahwa, wanita yang makan 3 buah pir sehari dapat mengonsumsi kalori lebih sedikit dan kehilangan berat badan lebih banyak daripada mereka yang tidak mengonsumsi.

8. Kacang almond
Almond dalam tertentu dapat membantu menurunkan berat badan.

9. Teh hijau
Mengonsumsi teh hijau setiap hari dapat mempermudah menurunkan berat badan, karena teh hijau dapat membantu tubuh merasa kenyang lebih lama. Kandungan antioksidan dalam teh hijau juga dapat membakar lemak dan kalori. Satu hasil studi menemukan bahwa, 5 cangkir teh hijau sehari dapat membantu menurunkan berat badan dua kali lebih banyak.

10. Pisang
Pisang adalah makanan baik untuk jantung. Mengonsumsi pisang juga dapat meningkatkan metabolisme, sehingga dapat membakar lemak dan kalori.

11. Telur
Sarapan yang sarat dengan protein yang akan mengurangi nafsu makan. Satu hasil studi menyatakan bahwa, wanita gemuk yang sarapan telur dapat kehilangan berat badan dua kali lebih banyak dibandingkan wanita yang tidak mengonsumsi telur.

12. Cokelat murni
Mengonsumsi cokelat dapat memperlambat pencernaan sehingga dapat merasa kenyang lebih lama dan makan lebih sedikit saat. Hasil studi menunjukkan bahwa, makan diet tinggi lemak sehat dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak dan kalori.

13. Jeruk
Jeruk mengandung serat tinggi. Jeruk dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Sehingga dapat membantu makan lebih sedikit sepanjang hari.

14. Kentang
Kentang memang tinggi karbohidrat, tetapi juga 3 kali menyebabkan kenyang lebih lama dibandingkan dengan nasi putih.

15. Keju
Keju mengandung asam lemak yang dapat membantu merasa kenyang dan membakar lebih banyak lemak.

16. Susu rendah lemak
Asam lemak yang sama ditemukan dalam susu, dan protein susu yang dapat membuat merasa kenyang. Susu dengan tambahan kalsium juga dapat membantu menrunkan berat badan. Dalam sebuah penelitian, wanita dapat membakar lemak dan kalori lebih banyak ketika mereka mengonsumsi 1.000-1.400 miligram kalsium per hari.

Cara Kurus Paling Cepat

 
3. Makan lebih sering tapi porsi kecil. Tips kurus paling cepat berikutnya terdengar aneh. Koq orang mau kurus malah disuruh sering makan? Iya, makanan membantu tubuh untuk bekerja dan membakar lemak. Jika anda tidak makan, maka yang dibakar adalah lemak dan otot anda, artinya anda akan mudah lapar, mudah menyerah dan keinginan anda untuk kurus menjadi hilang. Itulah sebabnya, dianjurkan makan lebih sering tapi dengan porsi makan yang lebih kecil.  Jangan pula tinggalkan sarapan, sarapan adalah awal anda untuk cara kurus paling cepat. Namun meninggalkan sarapan membuat tubuh menjadi cepat lapar dan mudah mengkonsumsi makanan secara berlebihan. Dengan makan lebih sering atau 5 jam sekali dengan porsi kecil dengan menu makanan diet cepat kurus, maka tubuh anda akan membakar lemak lebih cepat. Hindari kebiasaan ngemil yang tidak sehat, tapi gunakan menu makanan diet sehat anda.

4. Minum air putih. Tips cara kurus paling cepat terakhir adalah jangan lupakan air putih. Hindari minum kopi, teh manis, minuman bersoda tapi gunakan air putih untuk memenuhi kebutuhan tubuh anda akan cairan. Air putih diminum dalam bentuk air es atau air hangat kandungan kalorinya tetap nol. Jika anda pecandu kopi anda bisa menggantikan dengan kopi pahit atau teh hijau tentu tanpa tambahan gula. Dengan demikian air minum yang harus anda konsumsi sehari hari minimal adalah 2 liter.

Demikian cara kurus paling cepat yang dapat anda terapkan. Tentu anda harus konsisten, harus berniat dan mau pantang menyerah untuk mencapai berat badan ideal. Tips cara kurus paling cepat bisa anda terapkan tapi tanpa niat yang kuat hasilnya anda tidak akan berhasil.

paket diet herbalife



1 komentar:

  1. wa..info yang menarik...diet ada berbagai jenis..ada yang diet sebab nak kurus..ada diet sebab nak kahwin..ada diet sebab suami tegur..betul? banyak tip boleh kita amalkan untuk kurus dalam jangka panjang..Jemput blogwalking ke http://www.myheroibu.com/...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST