Selasa, 11 Februari 2014

Cara Cepat Kurus dengan Produk Herbalife

Salah satu faktor penentu dalam cara cepat kurus adalah faktor makanan diet atau nutrisi diet. Oleh karena itu menu makanan diet cepat kurus menjadi sangat penting untuk dibahas dan diketahui agar kita tahu menu makanan diet cepat kurus seperti apa yang sebaiknya kita konsumsi. Salah satu menu makanan diet cepat kurus adalah produk herbalife.

Produk herbalife bukanlah obat kurus atau obat pelangsing, namun produk nutrisi kesehatan. Artinya anda harus tahu apa itu obat kurus dan apa itu nutrisi, dengan demikian perbedaan keduanya sangat besar. Nutrisi kesehatan adalah makanan sehat untuk sel sel tubuh, yaitu gizi penting yang diperlukan tubuh sehari hari untuk menjalankan fungsinya. Tubuh kita yang terdiri dari triliunan sel membutuhkan makanan sel tubuh, dan produk herbalife itulah makanan sel tubuh. Dengan mengkonsumsi nutrisi herbalife sebagai cara kurus dengan cepat, maka kita memenuhi tubuh kita dengan menu makanan diet yang rendah lemak dan rendah kalori namun kaya nutrisi untuk kesehatan tubuh.

Enaknya produk herbalife dapat dikosnumsi siapa saja, termasuk untuk cara kurus setelah melahirkan, cara kurus cepat, cara kurus anak remaja, cara kurus orang sakit maag asam lambung, cara menambah nutrisi tubuh, dan sebagainya karena produk herbalife adalah nutrisi sel tubuh yang diperlukan tubuh sehari hari untuk bertumbuh dan berkembang.

Diet sehat tidak hanya untuk menjaga berat badan, namun juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran. Bahan makanan yang sehat setidaknya memenuhi kriteria ini.

Keempat kriteria bahan makanan sehat adalah:

1. Merupakan sumber serat, vitamin, mineral dan nutrisi lainnya
2. Tinggi fitonutrien dan senyawa antioksidan, seperti vitamin A dan E, serta beta karoten
3. Dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan kondisi kesehatan lainnya
4. Rendah kalori

Cara Cepat Kurus dengan Produk Herbalife


1. Jangan tinggalkan sarapan. Sarapan merupakan langkah awal tubuh mendapatkan asupan tenaga dan nutrisi selama sehari. Oleh karena itu sarapanlah dengan menu makanan diet herbalife. Produk yang bisa anda gunakan untuk memulai hari dengan sarapan sehat herbalife adalah nutrisi shakemix formula 1, fiber tablet, cel u loss, lipo bond, nrg tea dan herbal aloe concentrate. Semua produk herbalife itu adalah nutrisi yang akan membantu sel tubuh kita bekerja secara maksimal dan memulai membakar lemak tubuh. Ingat kunci keberhasilan cara kurus cepat adalah meningkatkan metabolisme tubuh secara maksimal. Dengan mengkonsumsi nutrisi herbalife secara maksimal, maka metabolisme tubuh anda akan tinggi dan terjadi pembakaran lemak tubuh secara baik. Di sisi lain tubuh akan mempertahankan massa otot tubuh agar tidak turun, karena masa otot tubuh yang tetap dan stabil akan menciptakan pembakaran lemak sempurna dan menjadikan tubuh langsing secara permanen.

2. Makanlah setiap 4 jam sekali dengan porsi kecil dan perlahan. Setiap 4 jam maka tubuh akan berhenti untuk membakar lemak, oleh karena itu diperlukan nutrisi lengkap dari herbalife untuk membantu tubuh memulai membakar lemak. dan karenanya konsumsi nutrisi herbalife setiap 4 jam dengan porsi kecil, maka tubuh akan membuat rasa kenyang lebih lama dan perut anda tidak akan mudah lapar. Penting diperhatikan bahwa anda bisa menambahkan protein dalam menu makanan diet herbalife anda untuk menjaga masa otot tubuh dan menjaga rasa kenyang lebih lama. Konsumsi herbalife secara lebih sering menjadikan tubuh cepat membakar lemak karena nutrisi herbalife rendah kalori dan rendah lemak.

3. Saat siang hari konsumsi menu makanan diet sehat. Menu makanan diet sehat adalah menu makanan yang memenuhi kriteria yang sudah saya sampaikan diatas. Artinya anda dapat mengkonsumsi daging tinggi protein, ikan salmon, buah atau menu karbohidrat kompleks untuk makan siang anda. Ingat makanlah secara porsi kecil dan perlahan. Menikmati makanan adalah sebagai salah satu cara untuk mencapai cara kurus dengan cepat. Sebaliknya jika anda makan dengan porsi besar dan tegesa gesa, maka diet anda akan percuma. Nikmati makan siang anda.

Sebelum makan siang dianjurkan anda mengkonsumsi nutrisi herbalife lain agar makanan dan minuman yang anda konsumsi siang hari dapat dikurangi asupan kalori dan karbohidratnya dan kadar lemaknya sehingga tidak masuk ke dalam tubuh melainkan dapat dibuang tubuh melalui saluran pembuangan.

4. Minumlah air putih atau teh hijau. Air putih sangat membantu metabolisme tubuh dan pembakaran lemak. Kekurangan air putih bisa menyebabkan dehidrasi dan proses cepat kurus tidak berjalan secara maksimal, hasilnya cara cepat kurus dengan herbalife akan menjadi sia sia. Oleh karena itu konsumsi air putih atau nutrisi herbalife berbahan teh hijau untuk membantu tubuh membakar lemak lebih banyak dan lebih cepat. Produk nutrisi herbalife menyediakan minuman teh hijau untuk membakar lemak dan menambah stamina tubuh. Anda bisa mengkonsumsinya sebagai minuman diet sehari hari yang menyehatkan.

5. Jangan lupa makan malam. Makan malam sebaiknya anda konsumsi 4 jam sebelum anda tidur. Jadi jika anda bisa tidur jam 11 malam, maka jam 7 malam anda terakhir mengkonsumsi menu makanan diet. Menu makanan diet herbalife untuk makan malam sama dengan menu pada saat anda konsumsi pagi hari. Menu yang sangat mudah untuk dibuat dan cepat. Namun anda bisa menikmati menu makan malam dengan nutrisi herbalife dengan tambahan buah atau jus tanpa gula dan nikmati makan malam nutrisi herbalife anda sambil bercengkrama bersama keluarga.

Demikian cara cepat kurus dengan produk herbalife. Menjalankan metode diet herbalife sehari hari seperti diatas akan membawa anda mencapai berat badan ideal dengan waktu cepat dan singkat. Namun mengetahui metode cara cepat kurus dengan herbalife tidaklah cukup jika  anda tidak menjalankannya dengan serius dan konsisten dalam kurun waktu tertentu. Oleh karena itu siapkan diri anda dan mulailah melangkah dengan serius. Lemak tubuh anda akan berkurang dan badan jadi ideal dengan tetap mempertahankan massa otot jadi lebih permanen dan tidak naik lagi.

Untuk konsultasi cara cepat kurus dengan herbalife, pemesanan produk kurus herbalife, harga produk herbalife untuk kurus dan cara konsumsi herbalife buat kurus, silahkan hubungi kami sebagai Distributor Resmi Herbalife Independent Indonesia. Terimakasih, salam Reko Handoyo

 produk diet herbalife

Cara Cepat Kurus dengan Produk Herbalife



1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST