Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Cepat Kurus Secara Alami

Banyak jalan menuju roma, demikian juga banyak cara cepat kurus yang bisa dilakukan orang, temasuk penggunaan obat kurus yang kita tidak tahu efek negatifnya bagi kesehatan tubuh dan membahayakan nyawa sendiri. Cara cepat kurus secara alami dapat dilakukan dengan menerapkan beberapa metode cara cepat kurus, asalkan disiplin dan berniat, maka cara cepat kurus secara alami mudah dilakukan dan akan berhasil baik.

Cara Cepat Kurus Secara Alami


1. Makanlah dengan tepat waktu. 
Makan dengan tepat waktu akan menjaga tubuhmu tetap sehat. Sebab dengan kamu makan teratur maka berat badan kamu bisa terkendali dan kamu tidak perlu takut kalau berat badan kamu akan naik. Makanlah secara perlahan, karena dengan kamu makan secara perlahan itu akan membuat perut kamu lebih terisi dan juga dapat mengatasi rasa kembung.

2. Minum Air Putih. 
Minum air juga akan membantu kamu dalam proses pencernaan yang ada di dalam tubuh kamu. Walaupun demikian, banyak orang yang salah paham tentang air mineral berkarbon sebab banyak orang yang berpikir kalau air mineral itu justru membuat perut kembung.

3. Olahraga teratur dan Selalu bergerak.
Metabolisme seperti mesin mobil. Pada saat istirahat hanya berdetak di atas, saat mulai bergerak Anda membakar bensin, dan ketika bergerak lebih cepat maka semakin banyak bensin yang dibakar," jelas Tom Crisp. Jadi, semakin sering Anda berolahraga, semakin tinggi tingkat metabolisme. 
 
Orang yang selalu aktif dan bergerak akan memiliki tingkat metabolisme yang tinggi, sehingga biasanya akan tetap ramping meski banyak makan. "Seseorang yang tidak dapat duduk diam akan membakar energi lebih banyak daripada seseorang yang pasif dan tenang," jelas Dr Lowe.

4. Makan pedas
Makan makanan yang pedas dapat membantu mempercepat metabolisme lebih cepat. Cabai secara alami mengandung bahan kimia dan senyawa yang disebut Capsaicin, yang dapat meningkatkan proses pembakaran lemak dalam tubuh. Tapi perlu diperhatikan juga apakah perut Anda sensitif dengan makanan pedas.

5. Makan lebih banyak protein
Makan protein pada setiap kali makan dan sebagai bagian dari camilan akan meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar setiap hari. Makan protein juga membantu untuk mencegah hilangnya otot saat diet.

6. Mengayunkan tangan saat berjalan
Ini mungkin tampak sepele, tapi mengayunkan tangan saat berjalan dapat membantu membakar kalori sekitar 5-10 persen. Mengayunkan tangan saat berjalan juga melibatkan banyak otot sehingga bisa menjadi latihan aerobik yang sederhana.

Tentu keberhasilan cara cepat kurus secara alami akan berhasil jika anda berniat dan mau melakukanya dengan serius dan benar benar anda jalankan dengan baik dan maksimal.  Untuk mencapai hasil maksimal cara cepat kurus secara alami anda memerlukan lebih dari sekedar niat, namun benar benar melakukannya dengan serius dan konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST