Selasa, 18 Februari 2014

Cara Cepat Kurus dalam Sebulan

Diet Herbalife I Cara Turun Berat Badan Sebulan I Produk Herbalife Kurus Langsing Cepat I Susu Diet Cepat I Herbalife Aman Sehat I Diet 5kg, 10kg Sebulan I

Anda kelebihan berat badan 5kg, 10kg,20kg bahkan 50kg dan ingin cepat kurus dalam sebulan? Maka anda bisa melakukanya dengan cepat, aman dan sehat asalkan anda tahu caranya dengan baik. Untuk bisa cepat kurus dalam sebulan dibutuhkan komitmen untuk menjalankan diet cepat kurus sehingga dalam sebulan anda bisa mengilangkan lemak ditubuh minimal 10kg. Bagaimana cara melakukannya dengan aman sehat dan tanpa efek samping?

Untuk bisa cepat kurus dalam sebulan, maka anda harus memperhatikan faktor faktor seperti menu makanan diet, pembakaran lemak tubuh, mempercepat metabolisme tubuh serta disiplin diet cepat kurus dalam kurun waktu sampai berat badan ideal.

Cara Cepat Kurus dalam Sebulan
 

Tips yang dapat anda terapkan untuk cara cepat kurus dalam sebulan:

1. Susun menu diet anda. JIka anda mau cara kurus cepat dalam sebulan maka faktor mengatur menu makanan diet adalah sangat penting. Perhatikan apa yang harus anda konsumsi sehari hari pada saat makan pagi, siang dan malam sehingga semua makanan yang anda konsumsi adalah menu makanan diet sehat yang dapat membantu membakar lemak. Menu makanan diet sehat cepat kurus haruslah rendah kalori dan rendah lemak namun kaya nutrisi. Hal ini dapat anda temukan menu makanan diet herbalife. Dimana anda dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi setiap hari dan mendapatkan tubuh cepat kurus karena kandungan kaloori dan lemaknya rendah. Selain itu anda dapat menambahkan protein tinggi dari herbalife sebagai cara mengurangi rasa ngemil dan menambah rasa kenyang.

Menu makanan diet herbalife adalah meal replacement dimana untuk menu diet pagi dan malam anda sudah disiapkan dari menu diet herbalife yaitu nutrisi shakemix formula 1 dan protein powder. 

2. Percepat metabolisme tubuh anda. Hal utama yang menyebabkan cepat atau lambatnya kenaikan berat badan adalah sistem metabolisme dan proses pembakaran kalori. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh.

Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh.

Bagaimana mempercepat sistem metabolisme?

Berikut beberapa cara yang dapat mempercepat sistem metabolisme, seperti dilansir Dailymail, Rabu (26/1/2011):

1. Memperbesar otot
Jaringan otot adalah metabolik aktif dan menggunakan energi bahkan pada saat istirahat, sedangkan jaringan adiposa (lemak) tidak melakukan apapun saat istirahat. Lakukan olahraga beban seperti angkat besi untuk dapat dengan cepat meningkatkan metabolisme tubuh.

2. Minuman berkafein
"Segelas minuman berkafein seperti teh dan kopi dapat meningkatkan laju metabolisme basal sekitar 5 sampai 10 persen selama dua jam," kata Dr Nicola Lowe, dosen nutrisi senior di University of Central Lancashire.

Menurutnya, kafein sebagai stimulan dapat meningkatkan aktivitas saraf dan membuat gerakan tubuh lebih. Kafein juga mengubah penggunaan bahan bakar, sehingga tubuh lebih banyak membakar lemak untuk energi daripada glukosa.

3. Makan karbohidrat kompleks
Memasukkan karbohidrat dalam daftar makanan sering dianggap buruk. Namun sebenarnya hal tersebut bisa baik untuk metabolisme jika yang Anda makan adalah karbohidrat kompleks, seperti kentang, pasta, gandum dan ubi-ubian.

"Ada bukti bahwa jika Anda makan banyak karbohidrat, Anda cenderung membakar kelebihan lemak yang ada di tubuh," kata Tom Crisp, konsultan sports physician di BUPA Barbican Centre, London.

4. Olahraga teratur
"Metabolisme seperti mesin mobil. Pada saat istirahat hanya berdetak di atas, saat mulai bergerak Anda membakar bensin, dan ketika bergerak lebih cepat maka semakin banyak bensin yang dibakar," jelas Tom Crisp. Jadi, semakin sering Anda berolahraga, semakin tinggi tingkat metabolisme.

5. Selalu bergerak
Orang yang selalu aktif dan bergerak akan memiliki tingkat metabolisme yang tinggi, sehingga biasanya akan tetap ramping meski banyak makan. "Seseorang yang tidak dapat duduk diam akan membakar energi lebih banyak daripada seseorang yang pasif dan tenang," jelas Dr Lowe.

3. Bakar lemak secara rutin. Selain mempercepat metabolisme tubuh, membakar lemak secara rutin sangat penting agar cara cepat kurus dalam sebulan dapat tercapai. Anda hanya diminta olahraga rution tiap hari minimal 1 jam yang anda lakukan selama anda menjalankan program diet cepat kurus. Hindari olahraga yang anda paksakan dalam sehari, misalnya 3 jam. Hal ini justru tidak baik buat kesehatan tubuh. Olahraga rutin dengan waktu minimal 1 jam justru bisa menambah metabolisme tubuh dan membakar lemak dan kalori lebih banyak.

4. Minum air putih. Artinya anda harus menghindari konsumsi kopi, teh manis, softdrink dan sejenisnya dan hanya mengkonsumsi air putih saja. Air putih ternyata sangat bagus manfaatnya bagi kesehatan tubuh serta membantu tubuh membakar lemak, membuang lemak dan melancarkan metabolisme tubuh. Oleh karena itu jika ingin cepat kurus dalam sebulan, maka minumlah air putih sehari hari minimal 2 liter.

Demikian cara cepat kurus dalam sebulan. Jika anda membutuhkan informasi dan produk diet herbalife atau Cara Kurus Dengan Paket Diet Herbalife, Cara Kurus Paling Cepat, Cara Kurus Tanpa Olahraga, Cara Cepat Kurus Dalam 1 Bulan, Cara Cepat Kurus Tanpa Olahraga, Cara Kurus Cepat Dengan Shake Herbalife, Cara Cepat Langsing Setelah Melahirkan, silahkan hubungi kami. Terimakasih
 menu makanan diet

Cara Cepat Kurus dalam Sebulan

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST