Jumat, 07 Februari 2014

Cara Cepat Kurus Setelah Melahirkan

Langsing Cepat Setelah Melahirkan I Tips Langsing Dengan Cepat I Cara Langsing Cepat Herbalife I Diet Cepat Kurus Sebulan I Cara Diet Yang Cepat I Cara Langsing Dengan Cepat I Tips Cepat Kurus

Sehabis melahirkan banyak ibu yang ingin cepat kurus setelah melahirkan dengan maksud ada tampilan badan menjadi kurus langsing kembali seperti sedia kala sebelum melahirkan. Namun niat ibu sehabis melahirkan untuk cepat kurus harus dipikirkan ulang karena harus mengerti dan faham metode cepat kurus yang mau diterapkan dan bagaimana kandungan nutrisinya. Oleh karena itu cara cepat kurus setelah melahirkan banyak faktor yang harus diperhitungkan, namun hal itu bukan tidak mungkin dijalankan sambil menyusui tetap dapat kurus dengan cepat, sehat dan aman. 

Seorang ibu membutuhkan energi yang bisa memproduksi makanan untuk mengatasi perubahan hormon atau fisiologis yang terjadi dalam tubuhnya, memenuhi permintaan gizi bayi sementara ia masih menyusui bayinya.

Ibu menyusui harus mencakup makanan tertentu yang bisa meningkatkan produksi susunya. Jika tubuh tidak mendapatkan nutrisi yang cukup dari sumber makanan luar, maka ia akan mengekstrak dari tubuh ibu dan bisa jadi produksinya berkurang.



1. Menyusui secara eksklusif.  

Sebenarnya ada cara paling aman dan paling murah yang bisa dilakukan. Menyusui merupakan cara terbaik untuk mengurangi berat badan. Bahkan akan lebih mudah buat ibu yang menyusui untuk mengurangi lemak di badan terutama di area 3P (paha, pinggul dan pantat), ketimbang ibu yang tidak menyusui.

Kalau kita memberikan ASI pada bayi kita maka dalam jangka waktu 4-6 bulan berat badan dapat turun meski sangat perlahan. Jadi memang harus bersabar. Namun sayangnya, tidak semua berat badan ibu bisa turun meski sudah menyusui. Beberapa malah ada yang beratnya beranjak naik. Hmmm, mulai deh berpikir untuk diet. Tetapi di sisi lain, juga kawatir bahwa ada kemungkinan diet akan berpengaruh pada jumlah ASI padahal bayi kita masih sangat membutuhkannya.

Ada anggapan bahwa menyusui menyebabkan osteoporosis. Pada kenyataannya tidaklah begitu. Saat menyusui ibu memang kehilangan massa tulang. Namun satu tahun setelah menyapih bayinya, massa tulang akan kembali sediakala. Tidak hanya itu, dari hasil penelitian menunjukkan bahwa resiko kerusakan tulang pada ibu yang tidak memberikan ASI 50% lebih besar dibanding dengan ibu yang memberikan ASI. Semakin lama menyusui maka resikonya akan semakin kecil. Kesimpulannya adalah menyusui berarti melindungi ibu dari kemungkinan osteoporosis.

2. Konsumsi menu makanan diet sehat. Selagi menyusui konsumsi menu makanan sehat yang kandungan nutrisinya lengkap dan terpenuhi namun rendah lemak dan rendah kalori agar kebutuhan nutrisi tubuh dan nutrisi bayi bisa terpenuhi. Inilah yang bisa membantu ibu menyusui cepat kurus. Dengan mengkonsumsi menu makanan diet sehat


Berikut merupakan makanan yang dianjurkan:
  • Makanan penambah energi bisa didapat dari nasi, sereal, roti gandum, pasta dan kentang
  • Segala jenis sayuran dan buah-buahan. Terutama buah segar, porsi kecil tapi sering sangat membantu mencegah kita makan cemilan yang mengandung kalori tinggi. Kita beruntung tinggal di negara tropis dengan segala jenis sayur dan buah yang mudah didapat serta harganya pun terjangkau.
  • Protein. Didapat dari daging sapi, ayam, telur dan ikan. Lebih baik lagi jika memperbanyak ikan yang mengandung omega-3.
  • Harap diingat susu bukan hal yang wajib. Beberapa bayi ternyata memiliki toleransi yang rendah terhadap susu sapi. Perolehan kalsium bisa didapat dari sayuran warna hijau (brokoli dan kangkung), ikan salmon, tahu dan tempe.
  • Jangan lupa perbanyak konsumsi cairan, terutama air mineral. Jus segar dan sup merupakan pilihan yang baik. Selalu sediakan botol minuman di sebelah kita ketika sedang menyusui.
 
Selain itu berikut ini adalah menu makanan diet cepat kurus yang sehat bagi ibu yang baru melahirkan, seperti dikutip dari Lifemojo, Senin (16/1/2012) yaitu:

1. Produk susu
Produk susu seperti yogurt, keju dan susu kaya akan kalsium dan sumber terbaik untuk vitamin B, D dan protein. Ibu menyusui yang mendapatkan kalsium dari susu menjamin pengembangan dari tulang bayi yang baru lahir.

2. Blueberri
Buah ini kaya akan antioksidan, pasokan vitamin, mineral dan karbohidrat yang baik untuk tubuh sehingga memastikan pasokan energi yang tepat sepanjang hari.

3. Telur
Telur bisa memasok kebutuhan protein harian tubuh, putih telur mengandung protein yang baik sedangkan kuning telur mengandung vitamin D yang berkontribusi terhadap kesehatan tulang bayi.

4. Kacang-kacangan
Kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang hijau merupakan sumber zat besi yang baik dan juga protein nabati.

5. Beras merah
Mengurangi karbohidrat bisa menyebabkan produksi energi dan susu pada ibu menyusui lebih sedikit. Untuk itu konsumsi nasi merah agar produksi energi tetap meningkat sehingga bisa memasok kalori yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi susu.

6. Salmon
Salmon bisa melengkapi lemak DHA yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan sistem saraf bayi, serta berperan dalam mencegah depresi setelah melahirkan (postpartum).

7. Jeruk
Jeruk dan buah citrus lainnya merupakan sumber penting dari vitamin C dan juga komponen dalam menyusui.

8. Sayuran berdaun hijau
Sayuran berdaun hijau seperti bayam, brokoli, bok choi atau sayuran katuk kaya akan kalsium, vitamin A, vitamin C, zat besi dan juga antioksidan yang baik untuk ibu baru melahirkan.
 

3.Olahraga atau banyak Bergerak. 

Olahraga yang cukup juga sudah pasti mampu membantu untuk mengencangkan kembali otot-otot dan memadatkan massa tulang. Kalau tidak punya banyak waktu, ajaklah bayi jalan-jalan disekitar rumah. Terutama Ibu yang baru melahirkan keluar rumah sesekali dapat mengurangi stres. Jalan-jalan ke mall pun juga tidak dilarang. Berani menggendong bayi dibelakang punggung? Berat badannya bisa menjadi beban ekstra untuk membakar kalori. Bagaimana jika cuaca tidak mengijinkan seperti sekarang ini? Gendong bayi dengan selendang atau sling sambil mengerjakan pekerjaan rumah, seperti menyapu atau mengepel. Jika bayi sudah bisa berinteraksi, ajaklah menari. Pasti dia akan suka. Tidak perlu kawatir terlihat konyol, bukankah tidak ada yang melihat? Lagi pula bergerak sambil tertawa dengannya menyenangkan sekali bukan?


Cara Cepat Kurus Setelah Melahirkan dengan Nutrisi Herbalife

Ibu yang sehabis melahirkan biasanya berat badanya cenderung gemuk, lebih mekar dan banyak selulit. Wajar saja jika wanita sehabis melahirkan pasti ingin cepat kurus dan kembali cantik seperti masih gadis dulu. Sesuatu yang wajar dan bisa dipenuhi dengan diet sehat Herbalife. 

Selama ini diet yg dikenal adalah diet yang salah, dimana orang cenderung mengurangi konsumsi makanan dalam satu sisi namun dalam sisi lain tubuh kekurangan gizi yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pergantian sel tubuh serta ketahanan fisik. Cara yang salah ini karena sejak kecil kita tidak pernah diajarkan bagaimana memperlakukan tubuh kita agar sehat, langsing cantik alami. Yang kita dapatkan dari ajaran orang tua adalah memakan apa adanya, bahkan memakan apa yang kita sukai sesuka kita.

Diet cara kurus cepat yang sehat untuk ibu sehabis melahirkan dan sambil menyusui dengan aman sudah dipikirkan oleh Herbalife, yaitu produsen makanan sehat diet dari Amerika yang produknya sudah dipakai lebih dari 100 negara, bersertifikasi FDA, BPOM MUI dan sebagainya.


Untuk produk herbalife cara cepat kurus sehabis melahirkan dan sambil menyusui yang dianjurkan dikonsumsi adalah Shake Formula 1, Fiber & Herbs Tablet, Protein Powder, multivitamin, cel u loss, Lipo Bond. 

Shake Formula 1 adalah makanan sehat untuk diet. Sebagai formula dalam tubuh, SHAKE membuat anda merasa kenyang dan berenergi. SHAKE ini memiliki 3 rasa: COKLAT, STRAWBERRY, VANILLA. Apa kelebihan nutrisi SHAKE? 



Ada rasa Coklat, Vanila dan Strawbery
Berbentuk seperti susu bubuk dari bahan organik kedelai dan makanan lainnya.
Cara Membuat Shakemix Formula 1: Siapkan botol shaker dan tuang air minum biasa atau dingin (tidak boleh air panas atau hangat) sebanyak 250 ml dan tuangkan 2 sendok makan Shakemix Formula1, lalu kocok sampai rata dan siap diminum. Bisa ditambahkan buah buahan atau susu non fat.

Manfaat Utama:
  •  Dibuat dari campuran bahan-bahan alami termasuk protein, karbohidrat, vitamin, mineral dan herbal.
  • Sebagai makanan sehat bagi diet anda yang mengandung hingga 24 vitamin, mineral dan nutrisi penting serta 9 gram protein dan serat yang membantu mengelola berat badan.
  • Sebagai bahan bakar tubuh, shake membuat anda merasa kenyang, puas dan berenergi.
  • Rendah kalori, hanya 170 kalori setiap sajian saat dicampur dengan 250 ml susu tanpa lemak.
  • Rendah kandungan lemak, baik yang tersaturasi dan yang tidak tersaturasi.
  • Seluruh produk formula 1 shake memiliki kandungan Low GI (Glycemic Indeks= GI)  (GI adalah skala atau angka yang diberikan pada makanan tertentu berdasarkan pada seberapa cepat makanan tersebut meningkatkan kadar gula darahnya. Skala yang digunakan adalah 1-100
  • Kaya mineral dan vitamin, termasuk antioksidan, vitamin A, C dan E, yang membantu memberantas molekul oksigen 'radikal bebas' sehingga membantu melindungi tubuh anda.
  • Membantu memastikan bahwa diet anda melibatkan serat diet berkualitas dalam jumlah yang baik
  • Formula 1 telah dikembangkan untuk menyediakan sumber nutrisi baik, yang seimbang secara ilmiah dan dapat diserap dengan mudah.
  • Campuran serat yang kuat untuk shake lebih lembut dan mudah tercampur
  • Membantu anda menghilangkan lemak sebanyak beberapa centimeter dan juga beberapa kilo, sebagai bagian dari diet dengan kalori yang terkendali dan program olahraga rutin.
Mengapa Kita Memerlukan Shakemix Formula 1 Herbalife?

Diformulasikan oleh para ahli nutrisi herbalife, Shakemix formula 1 dikemas dengan vitamin dan mineral, protein kedelai berkualitas tinggi, karbohidrat, serat diet dan asam amino-cara hebat memulai hari anda!

Kandungan Utama:

Vitamin:
Vitamin A, Thianin, Ribofalvin, Cyanocabalanin, Cholecalciferol, Vitamin E, Folate, Biotin, Pantothenic Acid dan Vitamin K

Mineral:
Kalsium, Iodine, Iron, fosfor, Magnesium, Zinc, Mangaan

Protein:
Protein dan gandum-setiap sajian menyediakan sekitar 9 gram protein, yang membantu mempertahankan keseimbangan protein tubuh yang diperlukan, serta meminimalisir penyusutan otot selama masa pengedalian berat badan

Serat:
Calcium caseinate -sumber kialsium yang lebih cocok bagi mereka yang kurang mampu menerima laktosa.

Aminogent - 
Kandungan alami yang membantu tubuh memecah protein maknaan menjadi asam amino bentuk bebas, yang diserap dengan lebih baik oleh tubuh


Apa yang terkandung dalam SHAKE? 

1) Protein kedelai. Protein diet yang berguna untuk memperbaiki dan memelihara pertumbuhan tiap sel dalam tubuh.
2) Vitamin A. Diperlukan untuk kesehatan mata, pertumbuhan tulang
3) Vitamin D. Membantu tubuh dalam penggunaan kalsium dan fospor untuk tulang dan gigi yang kuat
4) Vitamin E. Sangat penting bagi jantung, sirkulasi darah, syarat, otot, dan sel darah merah
5) Vitamin C. Antioksidan, membantu memerangi infeksi. sangat diperlukan untuk kulit sehat dan asupan gizi.
6) Tiamin. Diperlukan untuk melepaskan energi yang berasal dari karbohidrat, membantu proses kerja syaraf.
7)
Riboflavin. Sangat diperlukan oleh mata. dibutuhkan untuk mengubah protein, lemak, dan karbohidrat menjadi energi.
8)
Niasin. Sangat penting untuk melepaskan energi dalam sel. Membantu meningkatkan sistem kerja syaraf dan pencernaan.
9)
Vitamin B6. Meningkatkan kesehatan kulit dan syaraf. Sangat penting bagi metanolisme protein.
10)
Asam Folat. Sangat penting bagi pertumbuhan dan reproduksi sel. Membantu mempertahankan Homocysteine. Sangat penting bagi wanita hamil
11)
Vitamin B12. Mengandung elemen mineral. Diperlukan untuk produksi sel darah merah.
12)
Biotin. Penting untuk metabolisme lemak dan protein
13)
Panthotenic Acid. Penting untukn melepaskan energi yang berasal dari makanan. Membantu mengatasi infeksi.
14)
Kalsium. Membangun tulang dan gigi yang kuat dan sehat. Dibutuhkan untuk mendapatkan syarat dan otot yang kuat.
15)
Zat Besi. Penting bagi penyaluran oksigen melalui sel darah merah hemoglobin.
16)
Fospor. Terdapat dalam setiap sel dalam tubuh. Dibutuhkan untuk struktur tulang dan gigi normal
17)
Magnesium. Penting untuk fungsi otot dan syaraf. Pelepasan energi, reproduksi sehat dan sistem kekebalan tubuh.
18)
Seng. Dibutuhkan untuk reproduksi sehat dan sistem imunisasi serta perbaikan dan pemulihan sistem jaringan tissue.
19) I
odium. Membantu dalam meningkatkan produksi tiroid.
20)
Potasium. Mineral Makro yang sangat penting bagi fungsi syaraf. Membantu meningkatkan keseimbangan air dalam tubuh secara alamiah.
21)
Tembaga. Diperlukan untuk pembentukan melanin dan metabolisme zat besi.
22)
Selenium. Bekerja bersama-sama Vitamin E sebagai antioksidan dan menetralisir radikal bebas.
23)
Mangaan. Dibutuhkan tulang dan sistem syaraf.
24)
Serat Gandum. Mengandung serat yang sangat tinggi dimana menurut penelitian dapat membantu mendukung suplay darah secara sehat.
 "CATATAN PENTING TENTANG SHAKE: SHAKE BUKAN SUSU TETAPI NUTRISI. SHAKE ADALAH SUMBER PROTEIN NABATI DARI TUMBUH-TUMBUHAN".

CARA MENYAJIKAN SHAKE:
1. SHAKE harus dilarutkan dalam air dingin atau air biasa. SHAKE TIDAK BOLEH DICAMPUR DENGAN AIR PANAS ATAU HANGAT! Karena akan merusak kandungan proteinnya.
2. SHAKE harus dikocok dengan shaker Herbalife hingga larut dan tercampur. Bisa juga dengan menggunakan blender agar tercampur secara halus. Jangan sampai menggumpal
3. Bisa dicampur dengan buah-buahan yang anda sukai.

Fiber & Herbs Tablets adalah serat makanan dari sayuran dan buah-buahan.
Apa fungsinya FIBER & HERBS TABLETS?
1. Membantu tubuh dalam pembersihan diri (detoksifikasi) karena cara kerjanya yang bersifat membersihkan racun dan membersihkan saluran usus dari racun dan lemak-lemak yang menempel.
2. Mengandung serat alami dan rempah pilihan yang terbaik.
3. Melancarkan pencernaan dan pembuangan. Dengan membersihkan saluran pencernaan maka penyakit anda seperti maag, sembelit, susah buang air besar dll akan teratasi dengan baik.
4. FIBER & HERBS TABLETS bekerja di vili-vili usus (rambut-rambut halus di dinding usus bagian dalam) untuk mengangkat lemak dan racun membantu proses penyerapan nutrisi.

Protein Powder Herbalife adalah Suplemen Protein untuk mengendalikan rasa lapar dan kebutuhan akan energi.
Tubuh anda memerlukan asupan protien yang pas mengendalikan lapar, mendukung kesehatan otot dan untuk mengelola berat badan dengan cara yang menyehatkan.
PERSONALIZED PROTEIN POWDER (FORMULA 3) berfungsi untuk:
1. Untuk menjaga otot dari penumpukan lemak
2. Kombinasi dari Kedelai berkualitas tinggi dan protein whey
3. Memberikan keleluasaan dalam mencukupi asupan kebutuhan protein yang bagi setiap orang tidak sama, sekaligus membantu mengatasi rasa lapar.
4. PERSONALIZED PROTEIN POWDER (FROMULA 3) adalah campuran dari protein kedelai dan whey
5. Membantu menjaga perbandingan komposisi otot dan lemak
6. Terdiri dari protein yang lengkap termasuk 9 jenis amino acid yang penting bagi tubuh. Bila dikonsumsi bersamaan dengan SHAKE FORMULA 1 dapat membantu menimbulkan rasa kenyang yang lebih lama sehingga memudahkan penurunan berat badan.
7. Satu sendok makan terdiri dari 5 gram protein. Tanpa lemak, karbohidrat, kolesterol, garam, gula dan pemanis.
8. Bila dikonsumsi dengan jenis makanan termasuk SHAKE FORMULA 1 atau yogurt berguna untuk meningkatkan kebutuhan asupan protein sehari-hari.


Untuk informasi cara cepat kurus setelah melahirkan dengan nutrisi herbalife silahkan hubungi kami sebagai distributor resmi herbalife Independent Indonesia., Terimakasih

 
produk diet herbalife

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST