Senin, 10 Februari 2014

Cara Cepat Kurus dengan Susu Diet

Diet dengan Herbalife I Tips Cara Kurus Langsing Cepat Sebulan I Diet Turun Berat Badan Sehat Pria Wanita I Menguruskan Badan Herbalife I Sebulan Turun 5kg I Cara Diet Ibu Menyusui Anak dan Remaja

Produk susu merupakan salah satu alternatif menjalankan cara cepat kurus bagi mereka yang kelebihan berat badan dan ingin kurus dengan cepat, sehat dan aman. Susu diet banyak macam jenis dan ragamnya, namun untuk mencapai cara kurus dengan cepat dengan susu diet, maka kita perlu tahu jenis susu diet apa yang dapat dikonsumsi dan dapat menunjang program kurus dengan cepat.  Kita juga perlu mengetahui metode cara kurus dengan cepat agar selain mengkonsumsi susu diet, kita bisa berhasil dalam program kurus cepat.

Susu diet yang beredar dipasaran banyak ragam dan macam jenis, namun kita harus tahu dan bijaksana jenis susu diet seperti apa yang sebainya kita konsumsi, dan apakah dengan minum susu diet saja berat badan bisa kurus dan kebutuhan tubuh akan nutrisi bisa terpenuhi.


1. Rendah lemak dan rendah kalori. Susu yang bagus untuk diet tentu harus mengandung lemak yang rendah dan kalori yang rendah sehingga kedua persyaratan ini sudah memenuhi asupan kebutuhan tubuh kita akan pentingnya mengkonsumsi susu rendah lemak dan rendah kalori namun kaya nutrisi.

2. Susu diet tinggi protein. Masalah kelebihan berat badan dan orang yang ingin kurus dengan cepat adalah masalah kelebihan kalori dan karbohidrat sementara kandungan proteinya rendah. Oleh karena itu pilihlah susu diet untuk kurus dengan cepat yang kandungan protiennya tinggi. 

Saat berdiet, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup diperlukan agar kebutuhan protein harian kita terpenuhi. Susu merupakan salah satu sumber protein yang baik dan sangat disarankan untuk membantu program diet Anda. Nah, jenis protein yang disebut whey di dalam susu itulah yang disarankan untuk dikonsumsi menunjang proses pembakaran lemak dalam tubuh Anda.

Protein dalam susu kurang lebih terdiri dari 20% whey protein. Berbagai macam penelitian menunjukkan hasil bahwa whey protein efektif untuk membantu program fat loss melalui beberapa mekanisme yang berbeda.
  1. Menurunkan Kadar Lemak
    Para peneliti dari Minnesota’s Applied Research Center menemukan bahwa orang yang melakukan diet dengan mengurangi kalori disertai suplementasi whey protein dapat menurunkan kadar lemak tubuhnya lebih banyak daripada yang hanya menerapkan diet rendah kalori saja.
  2. Meningkatkan Massa Otot
    Menambah massa otot dapat mempercepat penurunan berat badan. Ini karena tubuh akan membakar kalori lebih banyak jika otot makin banyak. Hasil penelitian para ahli dari University of Texas Medical Branch menunjukkan bahwa konsumsi whey protein setelah latihan beban dapat meningkatkan pertumbuhan otot dengan cara merangsang pembentukan protein otot.
  3. Mengurangi Nafsu Makan
    Menambahkan asupan whey protein dapat menekan nafsu makan, sehingga menurunkan asupan kalori dan meningkatkan pembakaran lemak. Sebuah hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menunjukkan bahwa setelah mengkonsumsi whey protein, maka asupan kalori kita akan lebih sedikit daripada biasanya.
Whey protein merupakan sumber protein yang mudah dicerna dan efektif untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda dan juga membantu tubuh membakar kalori lebih banyak. Dengan berlatih secara intens dan mengonsumsi whey protein, proses pembakaran lemak akan menjadi sempurna. 

3.  Pilihlah susu dari bahan kedelai dan bukan dari susu sapi.  Susu diet berbahan susu kedelai sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan dibandingkan dengan susu sapi yang biasanya tinggi lemak dan tinggi kalori. Kacang kedelai merupakan sumber protein tercerna yang sangat baik. Meskipun kandungan vitamin (vitamin A, E, K dan beberapa jenis vitamin B) dan mineral (K, Fe, Zn dan P) di dalamnya tinggi, tetapi kedelai rendah dalam kandungan asam lemak jenuh. Sekitar 60 % kandungan asam lemak tidak jenuh kacang kedelai terdiri atas asam linoleat dan linolenat, yang keduanya diketahui membantu kesehatan jantung. Kacang kedelai tidak mengandung kolesterol. Makanan dari kedelai juga bebas laktosa, yang sangat cocok bagi konsumen yang menderita lactose intolerant.


Produk-produk yang mengandung kedelai umumnya bergizi tinggi, mengandung protein yang mudah dicerna dan mempunyai nilai Protein Efisiensi Rasio (PER) yang dapat disejajarkan dengan protein hewani. Produk-produk dari kedelai juga bebas laktosa, yang membuatnya lebih cocok untuk konsumen yang menderita intoleransi laktosa. Kacang kedelai rendah kandungan asam lemak jenuhnya, Lemak kedelai mengandung 15 % asam lemak jenuh, sedangkan sekitar 60 % lemak tidak jenuhnya berisi asam linolenat dan linoleat, yang keduanya diketahui membantu menyehatkan jantung dan mengurangi resiko terkena kanker.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dalam menjalankan program cara cepat kurus dengan susu diet, lebih baik anda lihat dulu komposisi dari susu diet yang anda akan konsumsi dan lihat kebutuhan tubuh akan nutrisi penting dan nutrisi untuk membakar lemak. Karena jika anda salah dalam memilih jenis susu diet bisa jadi cara cepat kurus anda akan gagal.

Selain mengkonsumsi susu diet, cobalah pelajari metode kerja cara cepat kurus dengan susu diet ini. Bisa jadi susu diet yang anda konsumsi dikonsumsi sebabagai meal replacement atau makanan penganti sehari hari. Dengan mengetahui hal ini anda bisa tahu, cara konsumsi yang benar susu diet untuk cepat kurus. semoga bermanfaat.
susu diet kurus sebulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST