Rabu, 30 April 2014

Cara Diet Cepat Kurus dalam Seminggu dengan Olahraga

Cara Kurus Cepat I Cara Kurus Dalam Seminggu I Cara Kurus Dengan Paket Diet Herbalife I Cara Kurus Paling Cepat I Cara Kurus Tanpa Olahraga I Cara Cepat Kurus Dalam 1 Bulan I Cara Cepat Kurus Tanpa Olahraga

Bagi sebagian orang melakukan cara diet cepat kurus sangat sulit dilakukan, sampai sampai kadang membuat orang frustasi dan benci akan tubuh sendiri. Wow... tap itu fakta bahwa orang ingin diet cepat kurus namun tidak berhasil atau selalu gagal. Saya akan mencoba membahas cara diet cepat kurus dalam seminggu dengan olahraga sehat.  

Banyak orang suka olahraga tapi banyak juga yang tidak ada waktu berolahraga. Banyak yang melakukan olahraga untuk diet cepat kurus namun tidak berhasil turun berat badan. Akhirnya banyak orang yang ingin langsing tapi tidak bisa langsing.

Kita lihat dulu faktor orang tidak berhasil diet cepat kurus. Beberapa faktor yang sering terjadi adalah:
1. Tidak ada motivasi kuat. Kebanyakan dari kita ingin langsing tapi hanya ikut ikutan dan sering tidak serius. Bahkan lebih parah lagi ingin menyulap tubuh gendut menjadi langsing secepat kilat atau seminggu langsung turun 20kg atau lebih. Motivasi ini sering menggebu diawal namun redup hanya dalam waktu 1 minggu apalagi 1 bulan sudah tidak ingat akan diet cepat kurus. Jadi motivasi kuat dimulai dari gambaran ideal berapa ideal bb anda dan berapa lama waktu anda untuk mencapainya sehingga dikepala anda selalu tergambar bb ideal anda yang anda inginkan. Ingat itu selalu sebagai motivasi anda menjalankan diet dan menahan semua godaan yang anda.

2. Turun berat badan yang realistis. Tubuh kita bukan mesin yang dapat diubah dengan memencet tombol langsung langsing. Tubuh kita butuh waktu dan butuh komitment untuk membakar lemak. Jadi jika anda kelebihan berat badan 20kg bisa jadi anda butuh waktu 4 bulan untuk menghilangkan lemak tubuh. Bisa jadi pula selama diet anda dilarang makan kesukaan seperti junk food dan sejenisnya. Jadi cobalah patok sebulan anda bisa turun 5kg, jangan terlalu tinggi.

3. Bakar lemak setiap hari. Membakar lemak adalah pekerjaan sulit karena anda diminta membakar secara konsisten dan terus menerus agar terbakar sempurna. Jadi banyak bergerak dan berolahraga setiap hari. Pergi ke fitness centre lalu bakar lemak anda dengan latihan cardio dan beban minimal 1 jam atau jika anda bisa lakukan 1,5 jam untuk membakar sekitar 500 kalori hingga 1000 kalori dari berolahraga. Dengan demikian anda sudah memiliki sisi baik untuk diet cepat kurus. Pertahankan hal ini setiap hari atau minimal 5 kali dalam seminggu.

4. Makan menu diet cepat. Saat pagi minum herbalife sebagai menu diet cepat lalu berolahragalah pagi hari atau jika anda tidak sempat bisa dilakukan malam hari selepas pulang dari kantor. Untuk menu diet pagi dan malam anda cukup konsumsi herbalife saja dan jangan yang lain. Kadar kalori dan lemaknya rendah tapi kaya nutrisi. Menu makan siang hindari makanan yang digoreng, berlemak dan bersantan. Ganti dengan buah dan sayuran sehat alami dan hindari makanan olahan pabrik. Selalu konsumsi makanan yang segar dan diolah langsung dengan porsi sedikit.

5. Minum hanya teh hijau atau teh herbalife atau air putih sehari hari selama masa diet. Jangan minum minuman olahan pabrik yang justru bisa membuat badan anda menerima penumpukan lemak kembali. Air putih sangat membantu metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih banyak.

6. Stop ngemil. Musuh nomor 1 adalah ngemil. Kebanyakan orang gagal karena tidak tahan dengan cemilan atau godaan makanan dari teman. Tolak cemilan dan konsisten dengan program anda.

Itulah faktor faktor penyebab orang gagal melakukan diet cepat kurus. Lalu bagaimana agar diet anda berhasil?

1. Motivasi kuat. Buat gambaran ideal bb anda dan tanamkan itu dikepala anda sebagai motivasi yang akan  mewujudkan bentuk ideal tubuh anda yang langsing bebas lemak jahat. Dengan demikian anda memiliki alasan untuk menolak semua godaan termasuk cemilan, soda atau makan besar lainnya. 

2. Latih kebiasaan makan. Jika selama ini anda "lapar mata" alias suka dengan makanan apa saja, coba ganti dengan menu diet makanan sehat seperti buah dan sayuran ganti makanan junk food anda. Perlahan tapi pasti anda sedang membangun kebiasaan positif mengkonsumsi buah dan sayuran sehat.

3. Biasakan minum air putih. Begitu bangun pagi cobalah minum air putih segelas atau lebih dan biasakan sebelum makan minum segelas air putih dan sebelum tidur. Minimal 2 liter air putih anda minum dalam sehari.

4. Pergi ke fitness centre. Membiasakan diri berolahraga ke fitness centre juga menjadikan kita memiliki  kebiasaan positif untuk membakar lemak dan lakukan sehari minimal 1 jam.

Jadi jika anda memiliki target turun berat badan misalnya 2kg seminggu, maka cobalah dari hari senen hingga minggu konsumsi menu makanan diet, berolahraga membakar lemak, minum ait putih, tidur yang cukup agar semua faktor alami tubuh untuk membakar lemak dapat dicukupi dengan baik. Ada kemauan pasti ada jalan keluar dan anda pasti berhasil.
 produk diet herbalife

http://caradietkuruscepat.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST