Sabtu, 08 Februari 2014

Cara Cepat Kurus Tanpa Obat

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dan Obat I Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dengan Cepat I Cara Menurunkan Berat Badan 10kg I Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu I Diet Sehat Tanpa Olahraga

Mendapatkan badan yang kurus langsing ideal adalah dambaan semua orang, namun cara kurus yang mereka lakukan sering salah dan akibatnya bisa fatal karena bisa merusak kesehatan tubuh bahkan meninggal akibat cara kurus yang salah. Di sini kami akan bahas mengenai cara cepat kurus tanpa obat yang aman sehat dan alami. Oleh karena itu tips cara kurus cepat tanpa obat ini bisa anda ikuti. Lupakan obat kurus apapun bentuknya itu, obat kurus bisanya berupa pil pelangsing atau jamu pelangsing, maka untuk menghindari efek negatif bagi kesehatan, maka jangan gunakan obat kurus atau pil pelangsing. Metode cara cepat kurus tanpa obat adalah cara paling sehat, aman dan efektif.

Berikut tips cara cepat kurus tanpa obat yang dapat dilakukan siapa saja, baik ibu menyusui, orang sakit maag asam lambung, sakit jantung bahkan mereka yang mengalami gangguan pencernaan dapat menjalankan tips cara kurus cepat tanpa obat ini:

1. Pilih menu makanan diet cepat kurus. Makanan adalah sumber utama dan terpenting bagi keberhasilan cara cepat kurus tanpa obat, Makanan adalah bukan obat, karena makanan bekerja di sistem sel tubuh dan makanan adalah penyuplai nutrisi sel tubuh setiap hari. Jadi dengan memilih yang tepat menu makanan diet cepat kurus anda akan memberikan asupan yang tepat pada sel sel tubuh dimana sel tubuh yang sehat bisa membakar lemak tubuh yang berlebihan.Oleh karena itu pilihlah menu makanan cepat kurus yang membantu tubuh anda membakar lemak lebih banyak serta menu makanan cepat kurus yang memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting sehingga tubuh anda jadi lebih sehat. Silahkan pilih dan cari menu makanan cepat kurus buat anda dan terapkan bagi menu makanan cepat kurus anda sehari hari baik pada pagi hari, siang hari atau malam hari bahkan sebagai cemilan sehat anda. Pemilihan yang tepat menu makanan cepat kurus akan membuat badan anda mendapatkan asupan kalori yang rendah dan lemak yang rendah namun kaya protein dan kaya nutrisi.


2. Bakar lemak dengan berolahraga. Olahraga adalah salah satu cara untuk meningkatkan metabolisme tubuh, dimana metabolisme tubuh yang tinggi dapat membakar lemak lebih banyak dan mengubahnya menjadi energi. Itulah yang anda perlukan agar cepat kurus, yaitu meningkatkan metabolisme tubuh dengan cepat. Banyak berolahraga secara rutin akan membantu tubuh membakar lemak secara kontinu dan menjadikan cepat kurus badan anda.  Metabolisme adalah proses tubuh yang mengubah makanan dan minuman yang dikonsumsi menjadi energi. Selama proses biokimia yang kompleks, kalori dalam makanan dan minuman yang dikombinasikan dengan oksigen akan melepaskan energi yang dibutuhkan untuk fungsi tubuh. Semakin tinggi metabolisme, maka makanan lebih cepat dicerna dan membakar kalori lebih besar, sehingga tidak menyebabkan adanya timbunan lemak di tubuh. Jika mengangkat beban dan menjalankan treadmill tidak sempat dilakukan, dengan aktivitas fisik sederhana secara rutin pun dapat efektif menurunkan berat badan. Aktivitas fisik sederhana dapat dengan memperbanyak jalan kaki dalam rutinitas sehari-hari.


3.  Minum air putih.
Selain memiliki kemampuan detoksifikasi, air juga dapat membantu proses penurunan berat badan dengan cara lain, termasuk saat Anda meminumnya pada suhu hangat. Hal ini terjadi karena adanya efek thermogenesis. Thermogenesis mengacu pada panas atau energi yang dihasilkan dalam tubuh selama proses pencernaan, penyerapan dan transportasi zat gizi, menurut Rowett Research Institute.


Masih banyak manfaat lain dari mengonsumsi air putih. Minum air putih pada suhu apapun dapat membuat Anda merasa kenyang. Selain itu, minum dua gelas air sebelum makan dapat mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi pada saat makan. Meskipun minum air hangat dapat membantu Anda menurunkan berat badan, namun Anda masih harus makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur untuk jangka panjang, sehingga mendapatkan penurunan berat badan yang sehat. 


4. Kurangi garam
Selain gula, garam juga memicu kegemukan. Kenapa? nutrisi terurai dari tubuh saat Anda banyak mengonsumsi garam. Sementara lemak dan kalori tetap bertahan dan mengisi ruang-ruang di perut, pinggang, dan paha. Takaran garam yang dianjurkan untuk dikonsumsi yakni satu sendok teh setiap hari. Namun, jika Anda belum mampu, kurangi takaran garam dalam masakan Anda dari biasanya.
 


5. Konsumsi makanan kaya protein.

Mengonsumsi makanan kaya protein mungkin dapat membantu meningkatkan angka di mana protein diurai dan dibuat ulang di dalam tubuh (perputaran protein), dan ini mungkin mempunyai pengaruh positif pada tingkat metabolisme. Sebagai tambahan, makanan kaya protein membantu menjaga massa otot, yang juga membantu memelihara tingkat metabolisme. Saat berdiet, konsumsi protein dalam jumlah yang cukup diperlukan agar kebutuhan protein harian kita terpenuhi. Susu merupakan salah satu sumber protein yang baik dan sangat disarankan untuk membantu program diet Anda. Nah, jenis protein yang disebut whey di dalam susu itulah yang disarankan untuk dikonsumsi menunjang proses pembakaran lemakdalam tubuh Anda.Protein dalam susu kurang lebih terdiri dari 20% whey protein. Berbagai macam penelitian menunjukkan hasil bahwa whey protein efektif untuk membantu program fat loss melalui beberapa mekanisme yang berbeda.

Whey protein merupakan sumber protein yang mudah dicerna dan efektif untuk membantu meningkatkan metabolisme Anda dan juga membantu tubuh membakar kalori lebih banyak. Dengan berlatih secara intens dan mengonsumsi whey protein, proses pembakaran lemak akan menjadi sempurna. 

 paket diet herbalife

Cara Cepat Kurus Tanpa Obat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST