Sabtu, 05 April 2014

Cara Cepat Kurus dengan Menu Makanan Diet Sehat

Menu Makanan Diet Sehat Menurunkan Berat Badan I Menu Makanan Diet Sehat Rendah Kalori I Menu Makanan Diet Sehat Setiap Hari I Menu Makanan Diet Sehat Dan Cepat I Menu Makanan Diet Sehat Seminggu I Menu Makanan Sehat Untuk Diet

Salah satu faktor penentu dalam cara cepat kurus adalah menu makanan diet sehat sehari hari, yaitu menu makanan yang kita konsumsi sehingga terjadi proses pembakaran lemak dan terjadi proses cepat kurus. Kita perlu mengetahui jenis jenis menu makanan diet sehat apa saja yang wajib kita konsumsi untuk membantu cara cepat kurus tubuh kita tersebut.

Berikut daftar menu makanan diet sehat untuk membantu cara cepat kurus tubuh kita:

1. Oat (gandum)
Gandum adalah sumber yang sangat baik dari thiamin, folat, fosfor, magnesium, dan seng. Gandum juga mengandung protein, serat, dan lemak. Oat kaya serat, sehingga dapat membantu merasa kenyang sepanjang hari. Hanya setengah cangkir kemasan 4,6 gram, termasuk suatu karbohidrat yang sehat yang dapat meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.

2. Alpukat
Tidak ada alasan untuk takut makan lemak, asalkan lemak tersebut termasuk lemak yang tepat. Asam oleat, suatu senyawa dalam lemak tak jenuh tunggal (MUFAs) dalam alpukat, dapat memicu tubuh untuk membantu merasa kenyang sepanjang hari.
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/


3. Kacang almond
Kacang almond mengandung beberapa nutrisi, antara lain serat, riboflavin, magnesium, zat besi, dan kalsium. Bahkan, satu porsi, yaitu sekitar 7 almond memiliki lebih banyak kalsium daripada kacang lainnya.Satu porsi juga menyediakan 15 persen dari Recommended Dietary Allowance (RDA) dari vitamin E. Seperti semua kacang-kacangan, almond menyediakan protein nabati, sehingga tidak perlu makan daging dengan jumlah yang banyak.

Kacang almond juga baik bagi kesehatan jantung. Sebagian besar lemak dalam almond adalah lemak tak jenuh tunggal. Jenis lemak tersebut merupakan suatu jenis lemak sehat yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah.

4. Apel
Apel adalah sumber yang baik dari pektin. Pektin merupakan serat larut air yang dapat menurunkan kolesterol darah dan kadar glukosa. Apel segar juga merupakan sumber vitamin C.

Vitamin C merupakan sebuah antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan. Vitamin C juga membantu membentuk jaringan ikat kolagen, menjaga pembuluh darah kapiler, dan membantu dalam penyerapan zat besi.
 
5. Ikan salmon
Ikan salmon mengandung asam lemak omega 3. Asam lemak omega 3 merupakan suatu jenis lemak yang mengurangi pembentukan bekuan darah yang dapat menyebabkan serangan jantung.

Asam lemak omega 3 juga dapat melindungi terhadap detak jantung yang tidak teratur yang dapat menyebabkan kematian jantung mendadak, dan juga membantu menurunkan kadar trigliserida, menurunkan pertumbuhan plak yang dapat menyumbat arteri, menurunkan tekanan darah, dan mengurangi risiko stroke.

Selain mengandung omega 3, salmon rendah lemak jenuh dan kolesterol, serta merupakan sumber protein yang baik.

Sumber menu makanan diet sehat terbaik adalah nutrisi shakemix formula 1 yaitu nutrisi herbalife yang memabantu diet turun berat badan agar badan jadi sehat dan berat badan bisa berkurang. JIka anda ingin cepat kurus dalam sebulan bisa turun 10kg maka dianjurkan untuk mengkonsumsi nutrisi diet herbalife ini setiap hari. Caranya dengan mengganti menu makanan sehari hari dengan nutrisi diet herbalife.

Jadi dengan mengendalikan menu makanan diet sehat sehari hari kita dapat mengatur asupan makanan kita dengan baik. Rencana untuk bisa cepat kurus dapat terlaksana. Hubungi kami untuk mendapatkan menu makanan diet sehat herbalife, nutrisi shake formula 1 herbalife, shakemix formula 1 herbalife, susu diet herbalife, cara cepat kurus dengan makanan diet, cara cepat kurus dengan herbalife. Terimakasih
 cara diet sehat

http://caradietkuruscepat.blogspot.com/

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST