Minggu, 13 April 2014

Cara Cepat Kurus Secara Sehat dan Permanen

Banyak orang ingin kurus secara cepat dan permanen, namun sebagian besar dari mereka yang berhasil kurus cepat dalam sebulan kemudian naik kembali 2 kali lipat dari berat badan sebelumnya, alias tidak permanen. Bagaimana cara cepat kurus secara sehat dan permanen? Istilah sehat dan permanen pertama tama harus diubah adalah pola pikir dan mind set mengenai cara kurus cepat itu sendiri. Banyak orang yang ingin kurus hanya mengkonsumsi obat diet atau obat kurus dan hasilnya kurus dalam sebulan, namun ketika obat diet dihentikan, badan menjadi sangat cepat naik menjadi gemuk kembali bahkan 2 kali lipat dari berat badan sebelum diet kurus. 
http://caradietkuruscepat.blogspot.com/


Jadi apakah ada cara cepat kurus sehat dan permanen? Jawabanya Ada. Berikut cara cepat kurus sehat dan hasil permanen yang jika anda ikuti pasti berat badan anda tidak akan naik kembali:

1. Diet sebagai gaya hidup. Banyak orang melihat diet sebagai sebuah hal yang hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki uang saja atau mereka yang suka makan sayur dan buah. Padahal diet adalah sebuah gaya hidup sehat yang dapat dijalankan seumur hidup bagi mereka yang sadar akan kesehatan. Kebanyakan orang diet hanya untuk menurunkan berat badan, padahal diet dalam arti sebenarnya adalah menambahkan nutrisi tubuh dengan mengurangi lemak tubuh yang berlebih atau menambahkan massa otot tubuh. jadi diet bisa berarti diet menurunkan berat badan dan diet menambah berat badan. Namun diet itu sendiri adalah menjalankan pola hidup sehat

Kebanyakan dari kita melihat diet kurus cepat hanya sebagai metode menurunkan berat badan atau cara diet kurus cepat dan sejenak menghentikan kebiasaan makan yang dilakukan sehari hari. Padahal dengan berdiet anda harus mengubah pola pikir anda dari mengkonsumsi makanan yang tidak bernutrisi dan berbahaya bagi tubuh dengan mengkonsumsi menu makanan yang tinggi nutrisi dan rendah kalori dan rendah lemak. Jadi diet adalah sebuah gaya hidup sehat dengan mengurangi kadar lemak tubuh yang berlebihan dalam tubuh anda yang harus anda lakukan sepanjang hidup ada untu meraih hidup sehat.

Jika anda menerapkan diet sebagai sebuah gaya hidup sehat dengan menjalankan pola hidup sehat dan pola makana sehat maka hal itu menjamin anda bisa lebih sehat dan bebas dari penyakit akibat kegemukan atau degeneratif.

2. Anda harus berolahraga. Diet cepat kurus yang sehat dan permanen adalah diet yang  harus anda jalankan dengan berolahraga. Artinya sepanjang anda masih bernafas dan hidup, maka olahraga adalah sebuah kewajiban untuk mengurangi penumpukan lemak jahat dalam tubuh. Artinya anda harus menjadikan olahraga sebagai sebuah gaya hidup sehat. Dengan demikian cara diet cepat kurus anda akan berhasil dan permanen. Berat badan anda tidak akan mudah naik karena berolahraga meningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak secara alami.

3. Konsumsi menu makanan diet sehat. Menu makanan diet sehat adalah makanan yang bernutrisi tinggi yang memang diperlukan oleh sel tubuh kita untuk melakukan regenerasi sel setiap hari. Artinya kita mengkonsumsi makanan harian untuk memenuhi kebutuhsn sel tubuh dan bukan mengkonsumsi apa yang enak di lidah anda. Bisa jadi anda memang harus mengkonsumsi banyak sayuran dan buah buahan sepanjang hidup anda lebih banyak dari pada mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan olahan pabrik yang banyak mengandung pengawet makanan berbahaya.

4. Konsumsi air putih. Jika anda tidak menyukai air putih, waspadalah terhadap berbagai penyakit yang ditimbulkannya. Air putih dikonsumsi dalam bentuk apapun mengandung nol kalori baik dalam suhu hangat atau dingin tetap nol kalori. Artinya anda harus mengkonsumsi air putih sepanjang hidup anda sebagai sebuah gaya hidup sehat ganti konsumsi minuman lain seperti kopi atau softdrink.

Dengan demikian diet cepat kurus yang sehat dan hasil permanen anda terapkan, maka anda akan sehat senantiasa dan diet cepat kurus anda berhasil permanen. Jadi kesimpulanya, diet adalah sebuah gaya hidup untuk menjalankan pola hidup sehat dan pola makan sehat seumur hidup anda dengan mengkonsumsi nutrisi makanan sehat, olahraga dan air putih sebagai penunjang diet cepat kurus anda. Semoga bermanfaat.
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://caradietkuruscepat.blogspot.com/

1 komentar:

  1. Hotel Casino & Racetrack - Mapyro
    Welcome to Mapyro, the home 영주 출장샵 for 양주 출장마사지 information. Save when 오산 출장샵 you visit our website. 제주 출장마사지 Get directions, reviews, phone number, address, 통영 출장안마 map and more!

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST