Selasa, 04 Maret 2014

Cara Cepat Kurus dengan Berolahraga

Apakah pasti bisa cepat kurus dengan berolahraga? Nyatanya banyak orang gemuk yang mau cepat kurus dengan berolahraga namun tidak berbuahkan hasil sama sekali, bahkan turun 3 kg aatau 5kg apalagi 10 kg sebulan atau seminggu tidak tercapai. Mengapa cara cepat kurus dengan berolahraga juga tidak membantu kurus dengan cepat dan sehat? Kita semua tahu bahwa olahraga adalah sangat baik dan sangat sehat untuk membakar lemak, melancarkan metabolisme tubuh dan menjadikan tubuh lebih berotot, namun nyatanya untuk kurus dengan cepat hanya dengan berolahraga tidak mampu mencapai berat badan ideal yang anda inginkan.
http://caradietkuruscepat.blogspot.com/


Bagaimana cara cepat kurus dengan berolahraga sehingga seminggu bisa turun 3kg atau sebulan bisa kurus 5kg atau 10kg?

1. Olahraga secara rutin setiap hari. Jika anda berharap bisa kurus 3kg hanya dengan olahraga 2 kali seminggu saja maka lupakan hal itu. Olahraga yang membakar lemak adalah olahraga yang anda lakukan secara rutin setiap hari dengan waktu minimal 1 jam setiap olahraga dan lakukan olahraga untuk memperbesar massa otot tubuh sehingga lemak berkurang dan otot tetap stabil. Jika anda tidak rutin maka percuma yang anda lakukan. Olahraga yang anda lakukan dalam 2 kali seminggu atau sekali seminggu hanya membakar kalori saja dan tidak membakar lemak anda. Olahraga rutin akan membakar lemak secara perlahan dan pasti, namun anda harus bersabar. 

2. Tunjang dengan makanan diet. Jika olahraga sudah dilakukan secara maksimal, maka giliran anda mengatur pola makan sehari hari dengan menu makanan diet. Menu makanan diet yang dianjurkan adalah menu makanan diet herbalife, yang kadar lemak dan kalorinya rendah namun kaya nutrisi, vitmain, mineral dan zat gizi penting lainnya bagi tubuh. Olahraga rutin yang anda jalankan sangat bagus membakar lemak dan ditunjang dengan makanan diet akan menghasilkan hasil maksimal dalam cara cepat kurus dalam seminggu atau sebulan. Jika anda sudah berolahraga rutin namun tidak ditunjang dengan menu makanan diet herbalife maka hasilnya olahraga anda akan percuma dan cara cepat kurus anda akan sia sia.

3. Minum air putih. Kebanyakan dari kita sehabis olahraga akan minum minuman suplemen untuk stamina. Hal ini kesalahan lain yang menghambat proses cara cepat kurus, karena minuman suplemen tetap mengandung kalori, sementara air putih nol kalori meski anda minum dalam bentuk dingin. Jadi lupakan minuman lain dan minumlah air putih secara rutin sehabis olahraga dan selama proses cepat kurus dalam sebulan itu.

Demikian sedikit tips cara cepat kurus dengan olahraga dan informasi cara cepat kurus yang sebaiknya anda lakukan dengan olahraga dan menu makanan diet sehari hari. Hasil maksimal anda dapatkan dengan menu makanan diet herbalife dan olahraga, maka bisa cepat kurus dalam sebulan mengilangkan 10kg lemak. Informasi produk diet herbalife, cara kurus dengan cepat, cara turun 10kg sebulan, harga herbalife diet, kurus dengan herbalife, cara konsumsi herbalife, silahkan hubungi kami. Terimakasih.

 diet dengan olahraga

http://konsultankesehatan-dietsehat.blogspot.com/p/blog-page.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RANDOM POST